Mayweather Jr Rogoh Kocek Rp3 Miliar untuk Ultah Anak

Rabu, 18 November 2015 - 20:09 WIB
Mayweather Jr Rogoh Kocek Rp3 Miliar untuk Ultah Anak
Mayweather Jr Rogoh Kocek Rp3 Miliar untuk Ultah Anak
A A A
LOS ANGELES - Mantan superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali membuat sensasi dengan menghadiahi putranya mobil seharga Rp3 miliar. Mayweather Jr rela merogoh kocek sedalam itu hanya untuk hadiah ulang tahun Koraun.

Koarun yang genap berusia 16 tahu hari ini tentu saja tersenyum sumringah. Sebuah mobil Mercedes-AMG Coupe seharga 182 ribu Pound atau sekitar Rp3 miliar jadi hadiah dari Mayweather Jr.

"Lihatlah, ini hadiah untuk ulang tahun ke-16 Koraun," kata Mayweather Jr, dikutip Daily Mail, Rabu (18/11/2015).

Dalam gambar yang diposting Daily Mail, Mercedes-AMG Coupe berkelir hitam lengkap dengan pita hias di bagian kap mobil. Di sisi mobil mewah itu, Mayweather Jr merangkul putranya sambil tersenyum.

Seakan tidak pernah habis, uang Mayweather Jr memang sering digelontorkan usai dirinya menyatakan pensiun. Sebelum menghadiahi putranya mobil seharga Rp3 miliar, Mayweather Jr kerap pamer kemewahan.

Sebelumnya Mayweather Jr terlihat di sebuah club malam sambil membawa dua tumpuk uang tunai. Dia juga sering mengunjungi pantai bersama wanita-wanita cantik. (Baca juga : Pelatih Pacquiao Juga Dihantui Mayweather Jr)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)