Kok Malah Bulldog, Terus Kemana Foto Linda Morselli?

Jum'at, 20 November 2015 - 11:07 WIB
Kok Malah Bulldog, Terus Kemana Foto Linda Morselli?
Kok Malah Bulldog, Terus Kemana Foto Linda Morselli?
A A A
TAVULLIA - Sejak lama Valentino Rossi dikenal sebagai pencinta hewan. Saking sukanya dengan binatang, runner up musim ini rela menyimpan foto dua anjingnya di dalam dompet. Terus kemana foto Linda Morselli yang diketahui adalah pacar dari joki Movistar Yamaha tersebut?

Cesare dan Cecilia adalah nama hewan kesayangan Rossi. The Doctor memelihara sepasang anjing bulldog itu setelah kematian Guido pada 2008 lalu. Guido merupakan keturunan ras British-Bulldog.

Rossi memeliharanya selama delapan tahun, tepatnya pada 2000 hingga 2008 lalu. Semasa hidupnya, Guido tinggal di kediaman ibunda Rossi di Tavulia, Italia. Guido mati pada 2008 setelah seri Australia. Pada waktu itu tidak hanya Rossi, namun seluruh fans dan pemerhati motorsport di seluruh dunia (khususnya Italia) sangat sedih.

Karena Guido bukanlah anjing biasa. Dia sangat terkenal karena sering tampil di ‘merchandise’ yang ada hubungannya dengan Rossi. Sama seperti hewan kesayangan sebelumnya, Cesare dan Cecilia juga terkenal lantaran wajah lucu mereka selalu menghiasi bagian motor YZR M1.

Bisa dikatakan, Cesare dan Cecilia adalah jimat yang selalu dibawa Rossi setiap kali mengaspal. Kehebohan tentang isi dompet Rossi muncul dalam sebuah wawancara khusus dengan Speedweek.

"Pertanyaan menarik. Dalam dompet saya, saya memiliki dua foto hewan kesayangan (anjing bulldog). Mereka adalah Cesare dan Cecilia. Kedua foto lucu mereka selalu saya bawa kemana-mana. Saya pikir foto mereka adalah dua hal terpenting yang ada dalam dompet saya," ungkap Rossi, Jumat (20/11/2015).

Kendati foto Morselli tak pernah berada di dompet Rossi, namun ia tetap tipe kekasih idaman pembalap berusia 36 tahun tersebut. Itu diketahui setelah dia ditanya soal tipe wanita berambut pirang atau cokelat?

"Errr ... Ketika saya masih muda, saya memilih wanita berambut pirang. Sekarang saya lebih memilih cokelat," tutup Rossi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)