Duel Ulang Abraham vs Murray Sulit Terwujud

Senin, 23 November 2015 - 12:59 WIB
Duel Ulang Abraham vs Murray Sulit Terwujud
Duel Ulang Abraham vs Murray Sulit Terwujud
A A A
MANCHESTER - Keinginan promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn untuk menggelar duel ulang Martin Murray versus juara dunia kelas menengah super versi WBO, Arthur Abraham di Inggris sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, duel ulang tersebut belum menjadi agenda utama promotor Abraham, Kalle Sauerland.

Sebelumnya, bos Matchroom Sport, Eddie Hearn siap menggelontorkan penawaran yang sangat tinggi agar Abraham bersedia melakoni duel ulang lawan Murray di Inggris. Namun, Kalle Sauerland ragu dengan kemungkinan pertarungan ulang tersebut.

"Kita mendapatkan hal yang tepat, itu adalah keputusan yang ketat tapi itu bukan keputusan yang buruk," ujar Sauerland mengenai kemenangan angka tipis yang diraih Abraham atas Murray di Tui Arena, Hannover, Niedersachsen, Jerman, Minggu (22/11). (Baca: Kembali Gagal Rebut Juara Dunia, Murray Pengin Pensiun)

"Martin adalah petinju yang sangat bagus. Dia benar-benar layak untuk menjadi juara dunia dan saya berharap dia memenangkan gelarnya satu hari nanti," Sauerland menambahkan.

Baik Hearn dan Murray tampak tidak puas dengan hasil pertarungan dengan Abraham di Hannover, kemarin. Murray merasa dia tampil menekan dan menguasai 12 ronde pertarungan, namun pada akhirnya juri memberikan kemenangan angka tipis untuk petinju tuan rumah dengan skor 111-116, 112-115, dan 115-112.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)