Tyson Gondok Latihan Bareng Eddie Chambers

Selasa, 24 November 2015 - 18:07 WIB
Tyson Gondok Latihan Bareng Eddie Chambers
Tyson Gondok Latihan Bareng Eddie Chambers
A A A
DUSSELDORF - Petinju asal Inggris, Tyson Fury kembali membuat sensasi jelang pertarungannya menghadapi juara dunia Wladimir Klitschko. Tyson mengaku gondok karena harus berparter dengan Eddie Chambers di sesi latihan.

Setiap petinju yang akan tarung biasanya menggunakan jasa sparing partner untuk mengasah persiapan. Namun Tyson mengaku tak puas setelah latih tanding bersama petinju kelas berat, Chambers. (Baca juga : Pelatih Beberkan Cara Tyson Atasi Klitschko)

"Saya benar-benar tidak belajar apa pun usai berlatih dengan Chambers. Dia tidak memberi saya keuntungan apa pun. Latihan adalah latihan, pertarungan adalah pertarungan," kata Tyson, dikutip Daily Mail, Selasa (24/11/2015).

"Semua orang melakukan hal yang sama. Mereka berdebat, berlatih dan menyusun siasat memenangkan pertarungan. Tapi saya tidak mendapatkan hal itu dengan Chambers," lanjutnya.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Espirit Arena, Dusseldorf, 28 November 2015 mendatang. Fury (24-0,18 KO) dianggap underdog dihadapan Klitschko (64-3, 53 KO) yang memegang sabuk juara dunia kelas berat. (Baca juga : Lantaran Sarung Tinju, Tyson Ancam Batalkan Duel Lawan Klitschko)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)