7 Tema Susunan Aplikasi Iphone yang Sangat Keren Habis

Selasa, 04 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
7 Tema Susunan Aplikasi Iphone yang Sangat Keren Habis
7 Tema Susunan Aplikasi Iphone . FOTO/ TV
A A A
MENLO PARK - Seperti yang kita ketahui, iPhone memiliki user interface (UI) yang menarik. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan antarmuka pengguna sesuai keinginan Anda.



Misalnya di home screen iPhone anda. Layar home screen atau beranda ini

Anda dapat membuatnya menarik. Apakah wallpaper dengan warna yang tepat. Nah, jika Anda membutuhkan inspirasi layout dan susunan aplikasi iPhone yang bagus dan sangat aesthetic. Anda akan melihat beberapa rekomendasi di artikel ini.

1. Nature Theme

Hadirkan keindahan alam langsung ke layar utama Anda. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai alam, maka tema jenis ini sangat cocok untuk saat-saat santai saat Anda menggunakan iPhone.

Tema alam biasanya memiliki gambar lanskap atau pemandangan alam sebagai latar belakang dengan ikon yang terlihat alami.

Harapkan banyak nuansa Hijau yang dimasukkan ke dalam layar beranda dan ikon. Ini cenderung menjadi beberapa layar utama favorit banyak orang, pastinya.

2. Pastel Theme

Tema pastel sangat cocok untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan secara estetika dan menenangkan.

Tema jenis ini biasanya memiliki latar belakang terang dengan ikon berwarna pastel. Ini adalah opsi suara bagi mereka yang ingin layar beranda cantik dan santai.

Plus, mereka cenderung tidak terlalu kuat dalam hal pilihan warna, dan umumnya terlihat bagus, dan mudah untuk membedakan semua aplikasi yang berbeda satu sama lain karena Anda memiliki banyak pilihan warna untuk digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)