Tyson Punya Jimat untuk Kalahkan Klitschko

Kamis, 26 November 2015 - 05:40 WIB
Tyson Punya Jimat untuk Kalahkan Klitschko
Tyson Punya Jimat untuk Kalahkan Klitschko
A A A
DUSSELDORF - Tyson Fury ternyata mempunyai jimat untuk merebut gelar juara dunia kelas berat versi WBA, WBO dan IBF yang saat ini disandang Wladimir Klitschko. Jimat yang dimaksud adalah sepatu pemberian mentor Klitschko, Emanuel Steward.

Mendiang Steward secara khusus memberikan sepatu merek Mizuno yang pernah menemaninya di atas ring. Tyson mengisahkan sepatu tersebut diberikan lima tahun lalu di Stanglwirt, Austria. Diharapkan dengan sepatu tersebut, Tyson bisa mengalahkan Klitschko akhir pekan ini di Esprit Arena.

"Sepatu itu diberikan mendiang Emanuel Steward pada 2010. Saya mempunyai sepatu itu seperti mempunyai kaki tercepat di dunia," ujar Tyson dilansir Boxingnews, Kamis (26/11/2015).

"Memang sudah tua dan kotor, tapi itu sangat sentimentil dan saya akan kenakan untuk pertarungan besar saya. Anda bisa mengharapkan akan adanya juara dunia kelas berat baru dan bagaimana juara muda harus melakukannya pada petinju tua. Saya tahu, 99,9 persen banyak orang mengharapkan saya kalah dari Klitschko. Saya tahu banyak orang meragukan saya. Tapi, sebenarnya dia dan pelatihnya yang sangat khawatir," ungkap Tyson.

Kondisi inilah yang diharapkan Tyson, di mana semua orang tidak menjagokan dirinya, ia akan membuat kejutan besar. Setidaknya, ia pernah diramal Steward kalau suatu saat nanti akan menjadi juara dunia. "Dan sekarang ini waktunya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)