Pemuda di Pemalang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi karena Nganggur Terlalu Lama

Rabu, 05 April 2023 - 15:55 WIB
loading...
Pemuda di Pemalang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi karena Nganggur Terlalu Lama
Warga Desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang tewas gantung diri, Rabu (5/4/2023). Foto SINDOnews
A A A
PEMALANG - Warga Desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang tewas gantung diri , Rabu (5/4/2023). Pemuda bernama Pangki Putra Aditia (27) itu ditemukan gantung diri di kandang ayam belakang pasar Bantarbolang di Dukuh Karangasem, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang.



Kapolsek Bantarbolang AKP Trino Winarno beserta petugas medis Puskesmas Bantarbolang Imam mendatangi TKP dan mengevakuasi Korban. Keluarga korban menyatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut kepada siapapun.

"Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Menurut keterangan dari keluarga, korban mengalami depresi karena sudah lama tidak bekerja atau menganggur," jelas Kapolsek Bantarbolang AKP Trino Winarno.

Jenazah kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.Dari saksi didapatkan keterangan bahwa pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023 sekira pukul 15.00 WIB, korban meminta uang kepada Dede Nanang Setiawan untuk membeli tiket bus hendak pergi merantau ke Jakarta.

"Korban kemudian diberikan uang sebesar Rp220.000. Namun kemudian ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," jelas Kapolsek.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)