Tyson Bandingkan Klitschko dengan Messi dan Ronaldo

Sabtu, 28 November 2015 - 14:50 WIB
Tyson Bandingkan Klitschko dengan Messi dan Ronaldo
Tyson Bandingkan Klitschko dengan Messi dan Ronaldo
A A A
DUSSELDORF - Petinju asal Inggris, Tyson Fury kembali buka mulut jelang pertarungannya menghadapi Wladimir Klitschko. Dia yakin mampu memenangkan pertarungan tersebut karena menganggap lawannya tidak memiliki bakat alami seperti dua superstar La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut Tyson, memenangkan pertarungan kontra Klitschko bukanlah hal yang sulit. Selain menganggap lawan sudah tergerus usia, Tyson juga yakin bahwa bakat yang dimiliki Klitschko tidak se-superior Messi dan Ronaldo dalam dunia sepak bola.

"Klitschko harus dihormati setelah begitu lama mempertahankan gelar juara dunia, tapi dalam hal olah raga, dia bukan Messi atau Ronaldo," kata Tyson, dikutip Daily Mail, Sabtu (28/11/2015).

"Petinju yang punya bakat alami adalah Mike Tyson, tapi bukan Klitschko. (Kemampuan -red) dia adalah buatan," lanjutnya.

Lebih lanjut Tyson mengklaim bahwa dirinya pemilik kemampuan alami dalam dunia tinju. Klaim itu merujuk pada keberhasilan Tyson di usia 27 tahun untuk berhadapan dengan Klitschko di pertarungan berebut sabuk juara dunia.

"Klitschko adalah seorang pejuang yang dibentuk, tetapi saya alami. Itulah sebabnya saya akan memenangkan pertarungan ini," (Baca juga : Badan Lebih Berat, Tyson Koar Rampas Sabuk Juara Klitschko)

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Epirit Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Sabtu (28/11/2015) waktu setempat atau Minggu (29/11) waktu Indonesia. Pada pertarungan itu Klitschko bermaksud mempertahankan sabuk juara t WBA, WBO, IBF dari Tyson. (Baca juga : Hadapi Perang Mental, Klitschko Disebut Mirip Juergen Klopp)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)