Ronda Rousey Ketahuan Ciuman di Parkiran

Jum'at, 11 Desember 2015 - 13:16 WIB
Ronda Rousey Ketahuan Ciuman di Parkiran
Ronda Rousey Ketahuan Ciuman di Parkiran
A A A
LOS ANGELES - Mengecup bibir pasangan merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan. Bahkan cara untuk mempererat hubungan ini dilakukan Ronda Rousey dan kekasihnya Travis Browne di Los Angeles.

Dalam foto yang dilansir dari Mirror, Jumat (11/12/2015), awalnya Rousey dan Browne memamerkan kemesraan sambil bergandengan tangan menuju parkiran mobil. Sebelum wanita cantik berambut pirang masuk ke dalam mobil, pria brewok bertubuh besar itu memeluk dan mencium bibir tipis Rousey dengan penuh mesra. Rousey pun hanya tertawa melihat kelakuan Browne.

Rousey merupakan tipe wanita yang selalu menjaga privasi terutama masalah percintaannya. Bahkan sebelum merelakan gelar juara di kelas bantam atas Holly Holm, November lalu, ia sempat berkata bahwa dirinya senang dengan seseorang yang peduli tentang dirinya.

"Saya akhirnya senang dengan seseorang yang menghormati saya dan peduli tentang saya. Bahkan ketika semua orang berpikir tentang dunia saya, saya berbaring ke tempat tidur dalam keadaan cemas dan panik karena saya takut sesuatu terjadi padaku. Sekarang perasaan saya lebih senang daripada sebelumnya, ini lantaran saya sudah dengan dia (Browne)," ungkap Rousey.

Keberadaan Rousey di pusat pelatihan tak terlepas dari rencananya untuk menggelar pertarungan ulang (remacth) dengan Holly Holm. Menurut Presiden UFC Dana White menyatakan rematch Rousey dengan Holm bakal berlangsung pada 9 Juli 2016. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu surat kabar di Amerika Serikat. (Baca juga: UPDATE: 9 Juli, Duel Ulang Rousey vs Holm)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9156 seconds (0.1#10.140)