Mentor Pacquiao Bantah Bakal Latih Ronda Rousey

Senin, 18 Januari 2016 - 09:00 WIB
Mentor Pacquiao Bantah Bakal Latih Ronda Rousey
Mentor Pacquiao Bantah Bakal Latih Ronda Rousey
A A A
LAS VEGAS - Freddie Roach membantah rumor yang berkembang jika dirinya bakal melatih mantan juara kelas bantam UFC wanita Ronda Rousey. Pelatih Manny Pacquiao menyebut dirinya tak punya rencana soal itu meski sudah dikaitkan sejak November lalu.

Isu Roach bakal melatih Rousey muncul setelah petarung berparas cantik itu tumbang oleh Holly Holm. Saat itu, Rousey kehilangan gelarnya dan rekor tak terkalahkannya terhenti di mantan petinju wanita tersebut.

Kekalahan itu membuat Rousey disebut bakal berguru kepada pelatih tinju dan Roach pun yang jadi pelatihnya. Menanggapi hal itu, pelatih yang membesarkan banyak petinju ternama langsung membantahnya.

"Banyak isu berkembang di luar sana. Orang-orang terus bertanya apakah saya akan melatih Rousey, tetapi itu cuma rumor. Tidak ada permintaan resmi darinya," ucap Roach dilansir Boxing Scene.

Soal Rousey, Roach memang menyarankan petarung berusia 28 tahun itu banyak belajar lagi soal olahraga bertarung. Kekalahan atas Holly Holm jadi bukti jika satu-satunya kelemahan Rousey adalah bertinju. (Baca Juga: Mayweather Jr Siap Ajarkan Ronda Rousey Bertinju)

"Saya suka Ronda Rousey. Dia wanita baik dan saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi dia sudah membuat pilihan yang salah. Dia masih perlu belajar banyak soal dunia tinju," imbuhnya.

"Itu jelas kesalahan dia berada satu ring dengan Holly Holm, dia berusaha menjatuhkannya ke bawah. Itu yang saya lihat. Saya bukan petarung MMA tetapi sedikit mengerti soal gulat. Itu adalah olahraga yang keras," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)