Bradley Sempat Frustrasi Tunggu Telepon dari Pacquiao

Sabtu, 23 Januari 2016 - 16:32 WIB
Bradley Sempat Frustrasi Tunggu Telepon dari Pacquiao
Bradley Sempat Frustrasi Tunggu Telepon dari Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Timothy Bradley Jr mengaku sempat malas menunggu kepastian dari Manny Pacquiao untuk menggelar pertarungan. Namun, kini dia senang bisa berduel dengan petinju Filipina untuk ketiga kalinya sebelum sang penantang pensiun.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir dia akan menelepon. Tetapi saya juga berpikir itu bisa saja terjadi," ungkapnya dilansir review journal, Sabtu (23/1/2016).

Menghadapi Pacquiao memang bukan yang pertama bagi Bradley. Sebelumnya mereka pernah bertarung sebanyak dua kali di tahun 2012 dan 2014 di mana skor sementara masih imbang 1-1.

Duel nanti jadi akhir trilogi Pacquiao vs Bradley sekaligus karier sang penantang. Pacquiao memutuskan pensiun dari dunia tinju untuk fokus di dunia politik.

Bradley sudah memersiapkan diri untuk pertarungan tanggal 9 April 2016 nanti. Rencananya ia akan menggelar pusat latihan di Indio, California, 15 Februari mendatang sebelum berduel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

"Saya punya enam minggu yang baik dan saya sangat siap. Saya coba berlatih sekeras mungkin dan juga cerdas," tambahnya

"Hal yang mengusik adalah: Ini adalah Pacquiao. Sudah tidak ada rahasia lagi. Kami tahu mesti berbuat apa. Saya berada satu ring dengannya sebanyak dua kali dan saya tahu mesti apa sehingga tak sampai membutuhkan waktu delapan minggu untuk berlatih," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)