Lutut Marquez Gemetar Berdiri di Atas Salju

Minggu, 24 Januari 2016 - 19:15 WIB
Lutut Marquez Gemetar Berdiri di Atas Salju
Lutut Marquez Gemetar Berdiri di Atas Salju
A A A
KITZBUHEL - Acara tahunan ski Hahnenkamm di wilayah Kitzbuhel kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keberadaan duo Repsol Honda itu berkat undangan sponsor Red Bull.

Kesempatan istimewa ini tidak hanya didapat Marquez dan Pedrosa. Pilot jet darat yang tergabung dalam tim Red Bull dan Toro Rosso (Formula 1), yakni Daniel Ricciardo, Daniil Kvyat, Carlos Sainz Jr, serta Max Verstappen ikut memeriahkan acara balapan ski spektakuler di lereng salju tersebut.

"Ini seperti liburan di es dan saya lebih suka berada di sini dengan mengenakan sepatu. Berada di sini membuat lutut kami gemetar. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan jika saya tampil di lereng berbahaya ini," beber Marquez seperti dikutip Speedweek, Minggu (24/1/2016).

Ini merupakan waktu liburan terakhir buat Marquez dan Pedrosa. Sebab kedua joki andalan Honda tersebut bakal menjalani pengujian tes pertama tahun ini di Sirkuit Internasional Sepang, pada 1-3 Februari 2016 mendatang.

Sekadar informasi, dari beberapa sumber sejarah olahraga ski yang berlangsung di tempat ini sudah dimulai sejak 1892 silam. Selain area ski, terdapat juga menara Kitzbuheler Horn yang digunakan sebagai tempat istirahat bagi para pengunjung yang datang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)