Mobil Tabrak Tembok Sekolah Akibatkan Bayi 5 Bulan Tewas

Minggu, 23 April 2023 - 18:36 WIB
loading...
Mobil Tabrak Tembok Sekolah Akibatkan Bayi 5 Bulan Tewas
Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (23/4/2023). Sebuah mobil menabrak tembok sekolah, dan menyebabkan satu bayi usia lima bulan tewas. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kecelakaan tunggal menggegerkan warga di Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (23/4/2023). Sebuah mobil menabrak tembok sekolah yang ada di tepi jalan nasional, hingga mengakibatkan satu bayi usia lima bulan tewas.



Bayi tersebut tewas, setelah terbentur dengan tembok. Diduga, kecelakaan tunggal ini dipicu oleh pengemudi yang mengantuk dan kelelahan, sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.



Sejumlah warga yang ada di lokasi kecelakaan tunggal tersebut, langsung berusaha memberikan pertolongan. Dari kesaksian warga, bayi yang berada di gendongan ibunya, terlempar ke luar mobil.



Melihat hal itu, warga langsung membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Dian Husada Mojokerto. Bayi yang diketahui bernama Asila Aurora tersebut, akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara empat penumpang lainya mengalami luka-luka, sehingga juga dilarikan ke Rumah Sakit Dian Husada Mojokerto. Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, dikemudikan Muhammad Yusuf Sulaiman (27) warga Arga, Kabupaten Gresik.

Mobil Tabrak Tembok Sekolah Akibatkan Bayi 5 Bulan Tewas


Rencananya, rombongan ini hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Akibat kerasnya benturan, mobil sampai ringsek parah di bagian depan.

Relawan PMI Kabupaten Mojokerto, Didik Sudarsono mengaku, mendapatkan laporan tentang terjadinya kecelakaan tunggal sebuah mobil menabrak tembok sekolah. "Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dian Husada Mojokerto, salah satu korban mengalami patah kaki," ungkapnya.



Petugas dari Polsek Sooko, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan meminta keterangan para saksi, Kasus kecelakaan tunggal ini, masih dalam penyelidikan polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)