Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir

Jum'at, 29 Januari 2016 - 12:30 WIB
Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir
Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir
A A A
MANILA - Juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao baru-baru ini mengekspos sesi latihan jelang pertarungan terakhirnya kontra Timothy Bradley. Pacquiao jarang pamer latihan di tempat umum.

Tidak seperti latihan jelang pertarungan-pertarungan sebelumnya, Pacquiao terlihat mengekspos latihan sebelum menghadapi Bradley pada bulan April 2016 mendatang. Petinju 37 tahun berlatih di komplek olah raga General Santos, Filipina.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, ikon tinju Filipina itu sengaja menggelar latihan di tengah kerumunan penduduk setempat. Tak hanya latihan pukulan, petinju berjuluk Pacman juga terlihat bermain voli dan basket.

Pacman tidak pernah berlatih sejak delapan bulan terakhir, tepatnya ketika dia dibekap cedera usai kalah dalam mega duel kontra Floyd Mayweather Jr di MGM Grand Arena, 3 Mei 2015 lalu. Pertarungan kontra Bradley diyakini menjadi pertarungan terakhir Pacquiao.

Meski telah mengumumkan bakal pensiun usai menghadapi Bradley, promotor tinju Bob Arum mengatakan dirinya tidak akan mempromosikan pertarungan Pacquiao vs Bradley sebagai duel terakhir. (Baca juga : Pacquiao Tunjuk Timothy Bradley Sebagai Lawan Terakhir)

"Saya sudah dalam bisnis tinju selama 50 tahun terakhir. Setelah bel berdering di babak final, Pacquiao akan memikirkan itu, tetapi siapa tahu jika dia memutuskan untuk kembali?" kata Arum. "Itu akan menjadi pertarungan terakhir Manny? Saya belum siap untuk menjamin," lanjutnya.
Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir

Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)