Prancis Singkirkan Italia di Piala Fed

Senin, 08 Februari 2016 - 03:37 WIB
Prancis Singkirkan Italia di Piala Fed
Prancis Singkirkan Italia di Piala Fed
A A A
MARSEILLE - Prancis berhasil lolos ke semifinal Piala Fed usai mengalahkan Italia dalam lanjutan Piala Fed, Minggu (7/2/2016) waktu setempat. Kesuksesan Prancis tak lepas dari aksi Caroline Garcia.

Garcia membawa Prancis lolos ke semifinal Piala Fed untuk menghadapi Belanda usai membekuk petenis Italia Camila Giorgi 6-3, 6-4 di Marseille. Kemenangan tersebut, dalam pertandingan silang tunggal kedua, memberi tim tuan rumah kemenangan 3-1 sebelum pertandingan di nomor ganda.

Tim Belanda lebih dulu memastikan tiket semifinal usai menang 3-1 atas finalis kejuaraan tahun lalu Rusia di Moskow. Sebelumnya, Kristina Mladenovic membuat Perancis unggul 2-1 atas Italia setelah menundukkan Sara Errani 7-6 (7/4), 6-1.

"Tidak ada pertandingan mudah di Piala Fed, tapi ini peluang hebat bagi kami," kata Garcia dikutip Fox Sports. (Baca juga : Petenis Muda Prancis Jegal Langkah Kuznetsova)

Menurut catatan, ini merupakan tahun kedua Prancis mengalahkan Italia di putaran pertama Piala Fed. Prancis juga menang 3-2 di Genoa tahun lalu. Saat itu di nomor ganda, Caroline Garcia/Kristina Mladenovic berhasil menundukan pasangan Italia Sara Errani/Roberta Vinci dengan dua set langsung 6-1, 6-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9375 seconds (0.1#10.140)