Petinju ini Peringatkan Amir Khan Betapa Kerasnya Pukulan Canelo

Senin, 08 Februari 2016 - 10:08 WIB
Petinju ini Peringatkan Amir Khan Betapa Kerasnya Pukulan Canelo
Petinju ini Peringatkan Amir Khan Betapa Kerasnya Pukulan Canelo
A A A
LAS VEGAS - Amir Khan diwanti-wanti agar berhati-hati menghadapi Saul Canelo Alvarez. Petinju asal Meksiko itu mempunyai kekuatan dan pukulan keras yang menakutkan.

Pernyataan ini langsung disampaikan Matthew Hatton. Ia adalah petinju yang lima tahun dikalahkan Canelo. Hatton bisa merasakan bagaimana kerasnya pukulan Canelo. Dalam laga yang berlangsung di Honda Center, Anaheim, California, Canelo menang angka mutlak 119-108.

Hatton yakin kalau Amir Khan akan mengalami kesulitan dalam duel yang akan berlangsung 7 Mei mendatang. "Amir Khan memang bisa membuat masalah buat Canelo. Tapi Canelo sendiri punya kekuatan dan sangat kuat," ucap Hatton seperti dikutip Boxingsene, Senin (8/2/2016).

"Saya merasa Khan akan kesulitan menghadapi Canelo. Dia terlalu besar dan kuat untuk Khan. Ketika saya bertarung dengannya, saya pun menaikkan bobot dan Khan harus bertarung secara alami," lanjut Hatton.

"Canelo luar biasa secara fisik kuat. Dia punya kecepatan dan telah jadi juara dunia. Selain itu hal yang perlu diingat, Canelo terbilang petinju tahan pukul," imbuh Hatton.

Hal yang tak bisa dilupakan Hatton adalah saat timbang badan. Ketika itu Hatton merasa kalau dirinya tak begitu berbeda jauh dengan Canelo.

"Tapi begitu di atas ring, semuanya berubah. Dia seperti Popeya yang makan bayam. Begitu ganas dan luar biasa pergerakan Canelo," pungkas Hatton.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)