Pembalap Superbike Minati Jasa Stoner

Kamis, 11 Februari 2016 - 17:07 WIB
Pembalap Superbike Minati Jasa Stoner
Pembalap Superbike Minati Jasa Stoner
A A A
PHILLIP ISLAND - Pembalap World Superbikes (WSBK) Chaz Davies menyebut Casey Stoner memiliki kemampuan mekanik yang bisa membuat timnya Aruba.it Racing menjuarai kejuaraan dunia tahun ini. Tetapi jika timnya bermaksud menggandeng Stoner, Davies tahun dia bisa tersisih sebagai pembalap.

"Saya sangat senang apabila Stoner mau bekerja sama dengan tim kami sebagai pembalap penguji. Tetapi tidak sebagai pembalap utama di lintasaan," kata Davies dikutip Crash, Kamis (11/2/2016).

"Karakter Casey Stoner sangat tepat sehingga bisa memberi manfaat untuk tim, termasuk saya sendiri dan Davide (rekan satu tim). Dia sangat alami dan sangat cepat. Anda tidak perlu mendengar dari saya seberapa cepatnya Stoner," lanjutnya.

Lebih jauh, dia berharap Stoner mau merelakan waktunya untuk melihat-lihat motor Ducati yang digunakan Aruba.it Racing pada kejuaraan WSBK tahun ini. "Saya akan sangat tertarik untuk melihat dia di motor ini,"

Tim balap Aruba.it Racing saat ini tengah bersiap-siap untuk melakukan ujicoba pramusim terakhir di Phillip Island sebelum menggelar balapan pertama mereka di Australia pada 26-28 Februari. (Baca juga : Sangat Mungkin Stoner Jajal Kehebatan Rossi di Lintasan Sesungguhnya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9948 seconds (0.1#10.140)