Ragunan Diserbu Pengunjung, Arus Lalu Lintas Padat

Minggu, 30 April 2023 - 14:50 WIB
loading...
Ragunan Diserbu Pengunjung, Arus Lalu Lintas Padat
Arus lalu lintas di sekitar tempat wisata Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tampak padat, Minggu (30/4/2023). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di sekitar tempat wisata Taman Margasatwa Ragunan ( TMR ), Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tampak padat, Minggu (30/4/2023). Kepadatan ditimbulkan oleh warga yang berkunjung ke tempat objek wisata itu.

Hal itu berdasarkan video yang diunggah oleh akun resmi media sosial Instagram Polda Metro Jaya @tmcpoldametro. Dalam video yang diunggah, pengunjung Ragunan didominasi para pengendara sepeda motor.

“Imbas kepadatan pengunjung yang memasuki obyek Taman Wisata Ragunan Jaksel. Situasi arus lalu lintas terpantau padat,” tulis caption dalam unggahan itu.



Perekam juga mengimbau, agar warga menghindari jalan itu. Karena, kata dia, kemacetan dari mulai pintu barat sudah tampak padat.

“Bagi pengguna jalan diimbau agar menghindari ruas jalan yang menuju kawasan Ragunan Jaksel. Demikian dilaporkan dari pintu barat,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)