Berkat Dunk Milos Raonic, Tim Kanada Menang

Sabtu, 13 Februari 2016 - 13:27 WIB
Berkat Dunk Milos Raonic, Tim Kanada Menang
Berkat Dunk Milos Raonic, Tim Kanada Menang
A A A
TORONTO - Eugenie Bouchard dan Milos Raonic sukses mengantarkan tim Kanada menang atas Amerika Serikat dengan 74-64 di laga NBA All-Star Selebriti, yang berlangsung di Ricoh Coliseum, Sabtu (13/2/2016) siang WIB. Ini merupakan hiburan buat penonton sebelum mereka menyaksikan pebasket terbaik dunia tampil di NBA All-Star, Minggu (14/2/2016) malam waktu setempat atau Senin (15/2/2016) pagi WIB.

Rapper Drake terlihat tak kesulitan untuk membimbing Bouchard, Raonic, Win Butler serta Tracy McGrady. Terbukti, mantan pemain Toronto Raptors berhasil mengoleksi 18 poin disusul Butler dengan 15 poin dan 14 rebound. Sementara petenis asal Kanada sukses menghipnotis ribuan penonton yang hadir dengan dunk dua tangannya di kuarter pertama.
Berkat Dunk Milos Raonic, Tim Kanada Menang

Kemenangan tim Kanada bisa dijadikan sebagai inspirasi oleh Raonic dan Bouchard jelang turnamen bergengsi Indian Wells dan Miami, bulan depan. Pada pertandingan ini Butler keluar sebagai peraih MVP NBA All-Star Selebriti.

"Saya sudah tinggal di Kota Montreal selama 15 tahun. Jika kalian ingin secepatnya memindahkan status kewarganegaraan saya ke Kanada, saya siap dan mudah-mudahan ini akan membantu saya menjadi penduduk tetap. Ini merupakan pertandingan terakhir saya di NBA All-Star Selebriti, karena saya telah memutuskan pensiun dari selebriti," terang Butler seperti dikutip Guardian.
Berkat Dunk Milos Raonic, Tim Kanada Menang

Butler menambahkan kemenangan Kanada bisa dijadikan sebagai alat kampanye dalam pemilihan umum di Amerika Serikat. Karena, tambah dia, calon kandidat presiden harus banyak belajar dari Kanada dalam mengatasi permasalahan kesehatan.

"Terima kasih sekali lagi, saya hanya ingin mengatakan bahwa kemenangan ini bisa dijadikan sebagai alat kampanye selama pemilihan umum di AS. AS harus banyak belajar dari Kanada, terutama masalah kesehatan," tambah Butler.

Sementara itu, setelah memenangkan empat kali MVP Award di Selebriti NBA All-Star, Kevin Hart kembali ke lapangan pertandingan dengan bertugas menjadi pelatih tim Amerika. Sayang, popularitasnya sebagai peraih MVP tidak berpengaruh. Sebab permainan Jason Sudeikis tidak berjalan baik di pertandingan ini. Komedian terkenal Negeri Paman Sam yang pernah beradu akting dengan LeBron James hanya mengoleksi 14 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)