Ingin Pertahankan Gelar, Daud Yordan Minta Restu Menpora

Rabu, 30 Maret 2016 - 15:59 WIB
Ingin Pertahankan Gelar, Daud Yordan Minta Restu Menpora
Ingin Pertahankan Gelar, Daud Yordan Minta Restu Menpora
A A A
JAKARTA - Petinju kebanggan Indonesia, Daud Yordan mengunjungi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jl Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016). Dalam kunjungannya ini, juara dunia kelas ringan WBO Asia Pasifik tersebut dapat kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Saya bersama promotor Mahkota Promotion, beserta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga daerah datang ke sini bertujuan silaturahmi dengan Pak Menteri. Ini pertama kalinya saya datang bersilaturahmi. Tentu jadi kebanggaan sebab saya selaku pelaku olahraga yang masih aktif berharap penuh bisa bertatap muka, berkonsultasi dan sharing dengan Menteri di bidang olahraga," ungkap Daud.

"Tentu ke depannya akan banyak lagi rencana-rencana atau kerja sama. Dimana akan dilakukan antara saya sebagai atlet dengan dinas pemuda dan olahraga," tambahnya.

Kunjungan ini termasuk ke dalam rangkaian persiapannya melawan petinju asal Amerika Latin. Petinju berjuluk Chino itu bakal menggelar pertarungan sekali lagi yang rencananya digelar Juni mendatang.

Jika menang, Daud punya peluang menantang juara tinju dunia kelas ringan WBO asal Inggris, Terry Flanagan. Belum lama ini, Flanagan sukses mengalahkan Derry Mathews dan bisa mempertahankan gelarnya dengan status tak terkalahkan dalam 11 kali duel.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8014 seconds (0.1#10.140)