Vision+ Fasilitasi Masyarakat Nonton Bareng MotoGP Prancis

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:45 WIB
loading...
Vision+ Fasilitasi Masyarakat Nonton Bareng MotoGP Prancis
Vision+ kembali dengan acara rutinnya yaitu nonton bareng MotoGP yang diselenggarakan di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang. Foto: Vison+
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali dengan acara rutinnya yaitu nonton bareng MotoGP yang diselenggarakan di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu, 14 Maret 2023. Kali ini, Vision+ mengajak masyarakat menonton MotoGP Prancis.



MotoGP Prancis tahun ini diselenggarakan di Circuit de la Sarthe, Le Mans, Prancis. Sebelumnya, balapan yang secara resmi bertajuk SHARK Grand Prix de France itu sudah melaksanakan sesi latihan bebas dan kualifikasinya pada 12 dan 13 Mei kemarin.

Nonton bareng MotoGP kali ini dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB, setelah sebelumnya dilaksanakan juga nobar Moto3 dan Moto2 yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Acara nonton bareng kali ini mendapat antusiasme yang cukup baik dari para penonton. Para penonton sendiri terdiri dari penggemar MotoGP dan masyarakat umum yang telah berada di Lippo Mall Kemang.

Nonton bareng MotoGP merupakan acara yang diselenggarakan oleh Vision+ dalam rangka memfasilitasi masyarakat untuk menikmati konten olahraga yang banyak diminati di Vision+, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan masyarakat luas.

Ke depannya, Vision+ akan kembali mengadakan berbagai acara nonton bareng program olahraga, salah satunya MotoGP yang masih akan disiarkan di Vision+ hingga akhir musim balapan.

Jika Anda ingin mengikuti acaranya, pantau terus update terbarunya dari Vision+ untuk acara-acara nobar selanjutnya, ya!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)