Gagal Taklukkan Manny Pacquiao, Timothy Bradley Langsung Menyepi

Minggu, 10 April 2016 - 19:11 WIB
Gagal Taklukkan Manny Pacquiao, Timothy Bradley Langsung Menyepi
Gagal Taklukkan Manny Pacquiao, Timothy Bradley Langsung Menyepi
A A A
LAS VEGAS - Timothy Bradley kecewa setelah gagal menaklukan Manny Pacquiao di tarung jilid III. Ia pun memutuskan untuk menyepi sejenak untuk merenungkan masa depannya.

Bradley yang sebelumnya begitu berambisi merusak tarung perpisahan Pacquiao di luar dugaan tak bisa mengimbangi aksi lawannya. Dalam duel yang berlangsung di MGM Arena, Las Vegas, Minggu (10/4/2016), Bradley pun dinyatakan kalah angka mutlak.

Ketika ditanya apa rencana selanjutnya, Bradley mengatakan ingin rehat sejenak beberapa waktu. "Saya akan menikmati bersama keluarga. Saya sudah jauh dengan mereka selama dua bulan ini. Saya akan menikmatinya di rumah pantai di San Diego untuk bersantai," ungkap Bradley dilansir Fightnews.

Sementara itu pelatih Bradley, Teddy Atlas mengaku kalau kekalahan tersebut adalah tanggung jawabnya. "Itu adalah kekurangan saya. Sayalah yang bertanggung jawab," tegasnya.

Namun Bradley buru-buru membantahnya. Ia mengatakan kalau hasil laga tak sepenuhnya menjadi tanggung jawab Atlas.

Menurut Atlas, selama ia berkarier sebagai pelatih sosok petinju ini memang berbeda dari yang lainnya. "Dia adalah manusia terbaik yang pernah ada selama karier saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)