Viral Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Pegangan Tangan di Paris, Penggemar: Patah Hati Sedunia

Kamis, 18 Mei 2023 - 12:56 WIB
loading...
Viral Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Pegangan Tangan di Paris, Penggemar: Patah Hati Sedunia
Sebuah video yang menunjukkan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah berpegangan tangan di Paris viral di media sosial. Foto/All Kpop
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah berpegangan tangan di Paris viral di media sosial. Hal itu membuat publik, terutama para penggemarnya terkejut, dan tak sedikit yang murka.

Dalam video itu terlihat Jennie memakai busana warna putih serta bucket hat. Sementara Kim Taehyung memakai Jaket hitam, jeans, dan topi. Ramainya kebersamaan V dan Jennie membuat banyak netizen khususnya Army, sebutan untuk fans BTS yang seolah tak percaya. Sebab dari segi wajah tidak seperti V.

Namun beberapa bukti menunjukkan kalau pria yang bersama Jennie adalah V, seperti sepatu yang dipakai sama seperti saat berangkat ke Paris, kemudian yang paling jelas adalah manajer V yang terlihat di momen itu.

Sayangnya Army masih menyangkal kabar tersebut. Bahkan seorang netizen ngamuk sebab disebut denial karena masih menganggap pria tersebut bukan V.



"Dibilang denial ya bodo amat, selagi belum ada "hello this is big hit music" gue mah kaga percaya. Army lo juga nggak g*b**k amat kan? Yakali Tae keluar pacaran terang-teranganan nggak pakai masker? Cip** ditempat terbuka? Lo bisa gitu percaya dengan mudah?," tulis akun @nyariribut dalam cuitannya, seperti dikutip pada Kamis (18/5/2023).

Kemudian dia mengunggah foto Taehyung dengan kualitas rendah untuk membuktikan bahwa pria yang sedang ramai diperbincangkan bukan Taehyung

"Foto dengan kualitas 144p aja masih keliatan itu Tae, nah yang semalam?," tanya akun itu lagi.

Kemudian akun tersebut membuat kolase foto untuk menunjukkan dengan jelas wajah V dengan seseorang yang diduga V saat bersama Jennie dengan outfit yang sama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)