Mayweather Habiskan Waktu Pensiun dengan Naik Unta

Senin, 25 April 2016 - 15:25 WIB
Mayweather Habiskan Waktu Pensiun dengan Naik Unta
Mayweather Habiskan Waktu Pensiun dengan Naik Unta
A A A
KAIRO - Sejak memutuskan menggantung sarung tinju alias pensiun pada September 2015 lalu, Floyd Mayweather sudah jarang muncul dalam pemberitaan. Terutama kebiasaannya dalam mengumbar kemewahan di jejaring sosial media twitter maupun instagram.

Baru-baru ini Mayweather Jr justru mengumbar kehidupan barunya sewaktu berlibur ke Mesir dengan berkunjung ke tempat wisata piramida terkenal di Giza. Terletak di tepi barat Sungai Nil atau sekitar 20 km (12,43 mil) barat daya dari pusat Kairo, mantan petinju yang dikenal dengan julukan The Money itu terlihat menghabiskan waktu pensiunnya dengan menaiki unta sambil menanggalkan pakaiannya.

Dalam foto yang berhasil dikutip dari DailyMail, Senin (25/4/2016), Mayweather yang mengenakan kacamata hitam tersebut membuka kedua tangannya lebar-lebar seperti sedang mengangkat piramida yang berada di belakangnya. Sama seperti gambar sebelumnya, foto kedua juga tidak menunjukkan keluarga atau sahabat yang menemani mantan petinju yang memiliki rekor tak terkalahkan tersebut.
Mayweather Habiskan Waktu Pensiun dengan Naik Unta

Liburan atau menghambur-hamburkan uang selama pensiun sudah menjadi kebiasaan Mayweather. Mungkin dia sedang menikmati waktu pensiunnya setelah ia berkomitmen untuk tidak kembali ke atas ring lagi. Karena dia sekarang sedang fokus untuk bekerja di balik layar atau sebagai promotor tinju.

Sekadar informasi, Mayweather Jr resmi menggantung sarung tinju setelah menang angka atas Andre Berto dalam duel unifikasi gelar juara dunia kelas welter WBC dan WBA di MGM Grand, Las Vegas, September 2015. Ini adalah kemenangan angka ke-18 bagi Mayweather sejak ia memulai debutnya di olahraga tinju selama 49 pertarungan.

Artinya, sudah tiga tahun sejak menang angka atas Miguel Cotto pada 2012 lalu, petinju yang doyan menghambur-hamburkan uang tersebut gagal mengamankan kemenangan KO atau TKO. Meski begitu, Mayweather berhasil menyamai rekor tak terkalahkan milik Rocky Marciano dengan (49 kemenangan).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)