Penonton Tanpa Tiket Rusuh, Slank Hentikan Lagu Virus saat Konser

Senin, 22 Mei 2023 - 01:06 WIB
loading...
Penonton Tanpa Tiket Rusuh, Slank Hentikan Lagu Virus saat Konser
Suasana Konser Slank dalam rangka puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-476 Kota Semarang di Stadion Diponegoro Kota Semarang, Minggu malam (21/5/2023). Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Konser grup musik Slank di Stadion Diponegoro Kota Semarang , Minggu (21/5/2023) malam diwarnai kerusuhan penonton. Akibatnya, Kaka dkk terpak menghentikan lagu berjudul Virus.

Lagu itu adalah lagu ke-5 yang dibawakan setelah Slank membuka dengan lagu Punk Java medley Mars Slankers, I Miss U but I Hate U dan Gara-Gara Kamu.

Ketika selesai reff pertama, Kaka sang vokalis mendadak menghentikan permainan gitar akustiknya.



“Insya Allah suara saya terdengar ke luar (stadion). Saya denger di luar ngaco dan itu mengganggu yang di atas panggung dan yang di dalam,” kata Kaka Slank memakai mikrophone, sementara personel lain menghentikan bunyi instrumennya.

Suasana sempat makin panas. Bau gas air mata menyengat. Ketika itu sekira pukul 20.20 WIB.



Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita bersama suami yakni Alwin Basri yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang naik panggung dikawal aparat keamanan.

Termasuk para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan undangan lain. Mereka dievakuasi ke belakang panggung konser. Sebelumnya mereka ini duduk di panggung VIP yang sudah disediakan kursi-kursi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)