Mayweather Jr Tawari McGregor Rp683 Miliar Agar Sepakat Duel

Jum'at, 20 Mei 2016 - 19:30 WIB
Mayweather Jr Tawari McGregor Rp683 Miliar Agar Sepakat Duel
Mayweather Jr Tawari McGregor Rp683 Miliar Agar Sepakat Duel
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr sangat ngotot bisa bertarung dengan mantan juara UFC Conor McGregor. Kabar terakhir menyebutkan, eks petinju tak terkalahkan telah menawarinya uang selangit agar bisa berduel tahun ini.

Duel lintas olahraga antara Mayweather Jr yang notabenenya petinju, melawan McGregor yang merupakan petarung UFC, berkembang beberapa minggu terakhir. Keduanya dikabarkan siap menggelar pertarungan termahal sepanjang sejarah olahraga tarung (combat sport).

Meski belum ada kepastian dari kubu McGregor, tidak demikian dengan Mayweather Jr. Berdasarkan laporan TMZ yang dikutip Badlefthook, Jumat (20/5/2016), petinju yang pensiun September tahun lalu dikabarkan telah menawari McGregor uang dengan nominal fantastis, yakni USD50 juta atau sekitar Rp683,1 miliar agar sepakat bertarung.

Jadwal pertarungan pun sudah ditawarkan kubu The Money. Ia menunjuk malam tahun baru 2017 sebagai tanggal pertarungannya dengan McGregor.

Mayweather Jr sendiri ditaksir bakal mendapat bayaran lebih tinggi. Anak legenda tinju kelas welter Floyd Mayweather Sr sebelumnya menjamin bakal turun gelanggang lagi jika mendapat bayaran sekitar USD100 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Sosok Mayweather Jr dan McGregor yang sangat populer diyakini bisa mencapai nominal tersebut. Hanya saja, yang jadi masalah adalah apakah UFC mengizinkan atletnya bertarung dengan atlet dari cabang lain (dalam hal ini petinju) yang hingga kini masih jadi perdebatan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)