Satu Kemenangan Lagi, Oklahoma Bakal Kubur Mimpi Warriors

Rabu, 25 Mei 2016 - 11:29 WIB
Satu Kemenangan Lagi, Oklahoma Bakal Kubur Mimpi Warriors
Satu Kemenangan Lagi, Oklahoma Bakal Kubur Mimpi Warriors
A A A
OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder bersiap mengubur impian Golden State Warriors untuk mempertahankan gelar juara NBA. Oklahoma hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke partai puncak menyusul kemenangan di game keempat final play off wilayah barat. Dengan kemenangan tersebut Oklahoma kini memimpin dengan skor 3-1.

Bermain di depan pendukung sendiri,Chesapeake Energy Arena, Rabu (25/5/2016), permainan Oklahoma memang begitu mengesankan sejak kuarter pertama. Anak asuh Billy Donovan langsung mendominasi di kuarter pertama dan kedua.

Warriors sempat mengejar di kuarter ketiga dengan mencatat keunggulan 29-22. Namun semua itu tak berguna setelah tuan rumah kembali bangkit dan menang 24-12 sekaligus mencatat skor akhir 118-24.

Oklahoma patut berterima kasih pada Russell Westbrook yang di laga itu mencatat poin tertinggi. Sebanyak 36 angka berhasil dibukukan ditambah 11 assist.

Westbrook pun mencatat rekor pribadi setelah untuk kali pertama mencetak triple-double. Angka terbanyak kedua diperoleh Kevin Durant yang bisa mengemas 26 poin dan 11 rebounds.
Satu Kemenangan Lagi, Oklahoma Bakal Kubur Mimpi Warriors

Sementara itu penampilan Warriors di final wilayah barat ini bertolak belakang dengan aksinya di sesi reguler. Ketika itu Warriors begitu perkasa dengan mencatat 73 kemenangan. Tapi, kali ini kekalahan beruntun mereka alami.

Dengan menggunakan sistem best of seven, Oklahoma memerlukan satu kemenangan lagi untuk melenggang ke partai puncak. Warriors belum tertutup peluangnya untuk mempertahankan gelar, jika mereka bisa melahap semua pertarungan sisa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3041 seconds (0.1#10.140)