Kalah di Prancis, Murray Ingin Tuntaskan Dendam di Wimbledon

Senin, 06 Juni 2016 - 15:04 WIB
Kalah di Prancis, Murray Ingin Tuntaskan Dendam di Wimbledon
Kalah di Prancis, Murray Ingin Tuntaskan Dendam di Wimbledon
A A A
PARIS - Andy Murray tak bisa menutupi kekecewaannya kembali dikalahkan Novak Djokovic di final Grand Slam. Petenis Inggris yang baru saja gagal merebut gelar di Prancis Terbuka, berjanji menebus kesalahannya di Grand Slam Wimbledon.

Murray kalah dengan skor 6-3, 1-6, 2-6, 4-6 di final yang berlangsung Minggu (5/6/2016) waktu setempat. Kekalahan itu jadi yang kedua kalinya ia alami di final Grand Slam, setelah di Australia Terbuka, awal tahun lalu. (Baca Juga: Novak Djokovic Jadi Raja Grand Slam di Roland Garros)

Total, Murray tertinggal 2-8 dari 10 pertemuan terakhir dengan rivalnya di final Grand Slam. Namun, Murray masih punya rencana menebus kesalahannya.

"Saya memainkan beberapa pertandingan terbaik di lapangan tanah, baik beberapa minggu ini atau beberapa tahun terakhir. Berharap, perubahan ke lapangan rumput bisa mengembalikan permainan saya, membuat saya lebih alami," ucap Murray dikutip Daily record, Senin (6/6/2016).

"Saya akan coba dan pasti bisa berlari bagus di atas rumput. Jika kami bertemu di lapangan rumput, saya akan coba pelajari pertandingan beberapa pekan terakhir sehingga saya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Lapangan rumput yang dimaksud Murray adalah gelaran Wimbledon. Grand Slam yang berlangsung di Inggris itu akan digelar 27 Juni-10 Juli mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9912 seconds (0.1#10.140)