Rebut Gelar Juara WBA, Daud Yordan Diapresiasi Pemerintah

Selasa, 14 Juni 2016 - 21:00 WIB
Rebut Gelar Juara WBA, Daud Yordan Diapresiasi Pemerintah
Rebut Gelar Juara WBA, Daud Yordan Diapresiasi Pemerintah
A A A
JAKARTA - Gelar juara WBA yang direbut Daud 'Cino' Yordan dari petinju Argentina Christian Rafael Coria pada Sabtu (04/6/2016) lalu, mendapat apresiasi pemerintah. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebut prestasi tersebut sangat membanggakan.

Pemerintah menyampaikan hal itu setelah menerima kunjungan Daud Yordan dan promotor tinju Mahkota, Raja Sapta Oktohari, di kantor Kemenpora, Selasa (14/6/2016). Menurut Menpora, prestasi Cino akan menumbuhkan semangat di kalangan petinju lain.

"Saya sampaikan selamat dan terima kasih kepada Daud Cino Yordan beserta Promotor Mahkota Raja Sapta Oktohari atas usaha dan kerja kerasnya karena terus mendukung dan menggelorakan semangat tinju nasional," ucap Menpora.

"Hasilnya, Cino menduduki peringkat pertama dunia. Semoga sejarah ini tetap kita torehkan," lanjut Imam.

Lebih jauh, pemerintah juga menjelaskan tentang keterlambatan renovasi sasana tinju Cino di Kayong Utara, Kalimantan Barat. Sempat direncanakan berjalan tahun ini, rencana tersebut akan di realisasikan pada tahun 2017.

"Renovasi sasana di Kayong Utara mungkin tidak di tahun 2016 ini tetapi akan kami rencanakan mulai saat ini di tahun anggaran baru 2017," ujar Menpora. (Baca juga: Daud Yordan Rebut Sabuk Juara WBA International di Uruguay)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7960 seconds (0.1#10.140)