Gennady Golovkin Bikin Retak Tulang Rusuk Groves

Kamis, 23 Juni 2016 - 22:01 WIB
Gennady Golovkin Bikin Retak Tulang Rusuk Groves
Gennady Golovkin Bikin Retak Tulang Rusuk Groves
A A A
LONDON - Gennady Golovkin memang pantas disematkan petinju berbahaya di kelas menengah. Bagaimana tidak, petarung belum terkalahkan itu sempat membuat retak lawan sparring-nya yang diketahui adalah pemegang sabuk juara kelas menengah super WBA Internasional George Groves.

Seperti dikutip Sportsmole, Kamis (23/6/2016), Groves mengaku ia sempat dibuat keok sang raja tinju kelas menengah saat menggelar latihan bersama 2014 lalu. Ketika itu, tulang rusuknya patah sehingga harus menepi beberapa saat.

"Latihan pertama, ia bisa memberi saya beberapa pukulan yang bisa diterima. Saya pun bisa membalas beberapa kali pukulan. Tapi itu memang harinya sehingga ia bisa melepaskan hook kiri di tulang rusuk saya," ungkap Groves.

"Saya merasakan sesuatu yang tidak normal. Saya melanjutkan latihan dan saya tidak merasa kesakitan. Yang lucunya, Gennady berlatih dengan pakaian lengkap, menggunakan body protector, sebab tidak ingin mengalami cedera,"

"Mereka menawari saya untuk menggunakannya juga, tapi saya tidak mengambilnya. Saya berkata: tidak akan terjadi apa-apa, saya tidak membutuhkannya. Tapi yang terjadi adalah hukum Sod, tulang rusuk saya retak," pungkasnya.

Pernyataan itu adalah bantahan Groves atas penyataan Martin Murray yang mengatakan ia sempat mundur dari tinju. Keduanya bakal bertemu di O2 Arena, London, akhir pekan nanti dalam duel perebutan gelar milik Groves.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)