Musim Depan Luol Deng Berseragam Lakers

Minggu, 03 Juli 2016 - 01:00 WIB
Musim Depan Luol Deng Berseragam Lakers
Musim Depan Luol Deng Berseragam Lakers
A A A
MIAMI - Luol Deng dilaporkan telah menyetujui kontrak empat tahun bersama Los Angeles Lakers dengan nilai kontrak 72 juta dolar AS. Pemain Miami Heat itu telah menjadi pemain terpenting di tim selama musim ini.

Deng dikontrak dengan harga 72 juta dolar AS atau sekitar 944 miliar untuk musim depan. Selama dua musim di Miami, dia telah bersaing dengan sejumlah nama seperti Chris Bosh dan Dwyane Wade di tim utama.

Presiden klub, Pit Riley menyebut Deng sebagai salah satu pemain terpenting yang pernah dimiliki Heat. Deng mencetak 15,2 poin, 8,1 rebound dan 2,5 assist serta 1,2 steal sepanjang musim.

"Dia mendapat lebih banyak ruang untuk menjalankan dan mengembangkan bakatnya bersama tim bar. Dia pemimpin besar, kami mencintainya dan menganggap dia sebagai salah satu yang terbaik," kata Pit Riley, dikutip ESPN.

Deng dilaporkan memperoleh 10 juta dolar selama memperkuat Miami dua musim terakhir. Tapi dengan posisi harus bersaing menghadapi Dwyane Wade dan Hassan Whiteside, Deng nampaknya memilih untuk meninggalkan klub.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)