Bukan Hijrah atau Dapat Pencerahan, Aming Ubah Penampilan Jadi Macho Semata karena Hal Ini

Senin, 12 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Bukan Hijrah atau Dapat Pencerahan, Aming Ubah Penampilan Jadi Macho Semata karena Hal Ini
Aming sempat menuai sorotan karena beredar foto-foto dirinya tampil gagah, bukan seperti penampilannya yang sering kali cenderung feminin. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Aming sempat menuai sorotan beberapa waktu lalu karena beredar foto-foto dirinya tampil gagah, bukan seperti penampilannya yang sering kali cenderung feminin. Bahkan, Aming juga sempat mengunggah foto saat mengenakan baju koko dan peci.

Publik lantas gempar hingga berspekulasi bahwa Aming telah mendapat sebuah pencerahan dan memutuskan untuk hijrah serta meninggalkan penampilan lamanya.



Kepada Denny Sumargo, komedian asal Bandung itu mengungkapkan bahwa perubahan penampilannya bermula saat ia melakukan sulam alis di Amerika lantaran selama ini tak percaya diri dengan beberapa bagian tubuhnya.

"Tahun baru, tahun lalu gua ke Amerika sebulan setengah. Dahi gue lebar, gue nggak punya alis, hidung gue lebar. Gue pake kacamata, gue harus ngakalin penampilan gua. Jadi gue pasang alis di Amerika," ungkap Aming, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/6/2023).

Sambil tertawa, Aming menyebut kalau penampilannya berubah karena ia mulai percaya diri lantaran sudah memiliki alis. Aming juga kerap memperhatikan komentar-komentar netizen hingga akhirnya terlanjur beredar luas anggapan bahwa penampilannya yang berubah itu lantaran mendapat pencerahan atau ada pengalaman spiritual.

Padahal kenyataannya, hanya ada satu alasan sederhana di balik keputusan Aming mengubah penampilan yang mungkin membuat orang geleng-geleng kepala dibuatnya, yakni karena alis!



"Sekarang gue udah ada alis, gue udah kayak manusia. Orang dengan segala macam teori, Aming dapet pengalaman spiritual lah. Wih Aming dapet pencerahan, wih Aming dapet hidayah. Kagak, gara-gara gue pasang alis doang," ujarnya, tertawa.

Aming menyadari isu dirinya hijrah kian berembus kencang lantaran kumis dan jenggotnya yang dibiarkan tumbuh sehingga membuat dia terlihat makin macho. Lagi-lagi alasannya ternyata simpel, yaitu kepercayaan diri yang meningkat!

"Balik dari sono (Amerika), kan Ramadhan tuh, gue lupa cukur kumis sama jenggot. Kok gue lumayan ganteng ya. Ya udah lanjutin," ungkapnya.

Meski demikan, Aming tak ingin ambil pusing kepada orang-orang yang menduga dirinya hijrah ataupun menemukan sebuah pencerahan lantaran hal tersebut merupakan doa dan harapan baik yang juga selalu diaminkan olehnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)