Seekor Burung Hancurkan Kepala Motor Adik Marquez

Rabu, 20 Juli 2016 - 16:14 WIB
Seekor Burung Hancurkan Kepala Motor Adik Marquez
Seekor Burung Hancurkan Kepala Motor Adik Marquez
A A A
BRNO - Adik Marc Marquez, Alex Marquez dikejutkan dengan kemunculan seekor burung ketika dirinya tengah berlatih di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Burung tersebut bahkan membuat kaca di kepala motor Alex hancur berantakan.

Kejadian bermula ketika Alex bersama timnya, Estrella Galicia 0,0, menggelar latihan tertutup di Sirkuit Brno. Ketika tengah memacu kecepatan motornya, Alex dikejutkan dengan kemunculan seekor burung yang terbang rendah di lintasan.

Alex yang gagal menghindar menghantam burung tersebut hingga bagian kepala motornya hancur. Sementara di bagian kaca helmet Alex terlihat darah burung tersebut.

Tanpa merasa canggung, Alex memamerkan helmet berdarah dan bagian motornya yang hancur melalui sebuah foto ayng diunggah ke akun Twitter pribadinya. "Sangat senang dengan hari pertama latihan di Brno, RIP Burung," cuit Alex.
Kejadian pembalap menabrak burung di lintasan bukan kali pertama terjadi. Musim 2015 lalu, Andrea Iannone (Ducati) menabrak seekor camar di Sirkuit Phillip Island sehingga bagian kelapa motornya hancur. (Baca juga: Video Detik-detik Iannone Tabrak Burung Camar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2917 seconds (0.1#10.140)