Cemburu Baca Isi SMS Istri Diduga Selingkuh, Maulidin Habisi Nyawa Siti Rahma

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:19 WIB
loading...
Cemburu Baca Isi SMS Istri Diduga Selingkuh, Maulidin Habisi Nyawa Siti Rahma
Maulidin (46) pelaku pembunuhan terhadap istrinya, Siti Rahma (42) yang tewas dengan banyak luka tusukan di Ogan Komering Ulu (OKU) akhirnya ditangkap. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
OGAN KOMERING ULU - Maulidin (46) pelaku pembunuhan terhadap istrinya, Siti Rahma (42) yang ditemukan tewas dengan banyak luka tusukan di kediamannya Jalan Camar 3, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU) ditangkap.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono mengatakan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan oleh penyidik terungkap jika motif aksi pembunuhan tersebut karena cemburu. Tersangka menduga korban memiliki pria idaman lain (PIL).



"Isi SMS di handphone korban memicu Maulidin tega menghabisi nyawa istrinya sendiri di rumahnya," ujar AKBP Arif Harsono, Selasa (13/6/2023).

Meski telah menangkap tersangka, lanjut Arif, pihaknya kini masih mencari barang bukti yakni senjaya tajam jenis pisau yang digunakan tersangka saat melakukan aksi pembunuhan tersebut.

"Kami masih mencari senjata tajam yang digunakan tersangka, karena menurutnya telah dibuang," jelasnya.

Sementara itu, tersangka Maulidin mengaku nekat menganiaya istrinya dengan menghujamkan beberapa kali tusukan ke tubuh korban lantaran emosi karena cemburu melihat isi SMS yang masuk ke ponsel istrinya.



"Pesan SMA itu berisi pengirim menunggu istrinya di Kota Baturaja. Lalu saya tanyakan, siapa yang menunggu di sana. Istri saya malah marah dan bilang mau pergi," Maulidin.

Melihat respons istri yang terkesan menutupi sesuatu membuat Maulidin gelap mata. Dirinya kemudian pergi ke dapur dan mengambil pisau serta menyerang korban hingga tewas.

"Pisau itu saya buang ke sungai, saya betul-betul cemburu dengan istri saya ini karena ada pria lain," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)