Habis Olahraga, Djarot Bilang Masyarakat DKI Jakarta Jangan Sakit

Minggu, 24 Juli 2016 - 10:09 WIB
Habis Olahraga, Djarot Bilang Masyarakat DKI Jakarta Jangan Sakit
Habis Olahraga, Djarot Bilang Masyarakat DKI Jakarta Jangan Sakit
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyelesaikan lomba lari Champ Squad Run (1,6K) di ajang MILO Jakarta International 10K, Minggu (24/7/2016). Setelah lomba, orang Nomor Dua di DKI Jakarta itu berpesan kepada masyarakat agar belajar hidup sehat dengan berolahraga.

"Jangan sakit ya, kalo ingin sehat olahraga ya. Dengan cara seperti itu maka Anda semua membantu pemerintah dan pemerintah DKI," ujar Djarot, seusai menyelesaikan lomba lari 1,6K di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kali pertama ajang lomba lari jalan 10 kilometer MILO Jakarta International menggelar Champ Squad Run. Champ Squad Run adalah lomba lari keluarga 1,6K yang diikuti oleh anak dengan didampingi orang tua.

Selain berolahraga, sebanyak 500 peserta Champ Squad Run akan mendapat pengalaman bermain. Program ini bertujuan untuk mendorong pola hidup aktif anak di mana para ibu juga dapat memantau asupan gizi sang buah hati.

"Dengan berbagai fitur yang seru dan menyenangkan bagi anaj dan juga orang tua, kami harap MILO Champ Squad, keluarga Indonesia akan semakin terdorong untuk mengadopsi pola hidup sehat dan aktif," jelas Business Executive Manager Beverages PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)