Peradangan Bahu Buat Serena Williams Mundur dari Piala Rogers

Senin, 25 Juli 2016 - 18:30 WIB
Peradangan Bahu Buat Serena Williams Mundur dari Piala Rogers
Peradangan Bahu Buat Serena Williams Mundur dari Piala Rogers
A A A
MONTREAL - Turnamen tenis Piala Rogers 2016 kembali kehilangan peserta papan atas. Kali ini Serena Williams yang menempati unggulan pertama harus mundur lantaran peradangan yang dialami pada bahunya.

Serena menambah daftar petenis papan atas dunia yang absen di Montreal. Sebelumnya di bagian putra, Andy Murray, Rafael Nadal dan Roger Federer sudah memutuskan tidak tampil dengan alasan berbeda.

"Karena peradangan pada bahu, saya harus menarik diri dari Piala Rogers. Saya berharap untuk bersaing di Montreal dan berharap bisa kembali lagi," kata Serena dalam pernyataannya seperti dikutip Sportskeeda, Senin (25/7/2016),

Tidak tampilnya petenis nomor satu dunia tersebut memang sangat disayangkan. Serena kali terakhir meraih di turnamen ini pada 2013 lalu.

Selain masalah cedera, alasan lain Serena absen karena ingin fokus ke Olimpiade 2016. Ia ingin seperti petenis dunia lainnya yang ingin menyumbangkan medali buat negaranya.

Serena merupakan juara bertahan di pesta olah raga empat tahunan tersebut. Edisi lalu, Serena berhasil menggondol medali emas setelah menang atas Maria Sharapova di final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0118 seconds (0.1#10.140)