Panpel Olimpiade Janji Selesaikan Perkampungan Atlet

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:45 WIB
Panpel Olimpiade Janji Selesaikan Perkampungan Atlet
Panpel Olimpiade Janji Selesaikan Perkampungan Atlet
A A A
RIO DE JANEIRO - Panitia pelaksana (Panpel) Olimpiade 2016 berjanji akan menyelesaikan kekurangan di perkampungan atlet. Sebelumnya, delegasi Australia mengajukan komplain setelah beberapa fasilitas tidak bisa digunakan, seperti belum dibukanya toilet, kabel yang terbuka dan masalah lainnya.

Juru bicara Panpel Mario Andrada berjanji akan menyelesaikan semua persoalan yang ada. "Kami memiliki 360 pekerja untuk memperbaiki perkampungan atlet. Mereka harus menyelesaikan dan harus bisa digunakan pada pekan ini," jelas Andrada dilansir Channelnewsasia,Selasa (26/7/2016).

Janji yang diberikan Andrada tersebut sebenarnya jauh dari harapan yang sebelumnya dilontarkan Walikota Kehormatan Perkampungan Atlet Janeth Arcain. Ketika itu ia berasumsi semua persoalan perkampungan atlet akan selesai 48 jam.

Akhir pekan lalu, delegasi Australia menolak untuk pindah ke perkampungan atlet. "Masalah masih banyak, seperti toilet yang ditutup, pipa bocor, kabel terbuka dan tangga gelar di mana tidak ada pencahayaan. Lantai pun kotor dan perlu dibersikan," jelas Kepala Delegasi Australia Kitty Chiller.

Rasa tidak nyaman juga ditunjukkan delegasi Argentina. Menurut mereka, dari lima lantai, dua lantai belum layak digunakan.

Kontingen Italia punya cara sendiri untuk memberikan rasa nyaman para atletnya. Untuk mempercepat penyelesaian perkampungan atlet dengan mengerjakan sendiri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)