Pelatih Sebut Pacquiao Masih Jauh dari Pensiun

Selasa, 26 Juli 2016 - 16:33 WIB
Pelatih Sebut Pacquiao Masih Jauh dari Pensiun
Pelatih Sebut Pacquiao Masih Jauh dari Pensiun
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao telah sepakat menggelar pertarungan pada 5 November 2016 mendatang. Pelatih Freddie Roach menyebut pertarungan itu bukan yang terakhir bagi Pacman.

Roach yang berulang kali menyebut Pacquiao belum pensiun kendati sang petinju mendeklarasikan gantung sarung tinju usai mengalahkan Tim Bradley 9 April lalu, kembali membuat komentar. Menurutnya, setelah 5 November Pacquiao masih sanggup melakukan duel lain.

"100 persen iya. Manny mengatakan kepada saya, setelah laga terakhir ia merasa benar-benar baik. Dalam beberapa latihan dia mengatakan, 'Freddie saya ingin bertarung beberapa kali lagi'," kata Roach, dikutip Boxing Scene.

Tanggal 5 November 2016 dipilih kubu Pacquiao karena memasuki masa reses Anggota Kongres di Dewan di Filipina. Selain itu, tanggal tersebut juga tidak berbenturan dengan pertandingan basket UNLV yang digelar 2 November 2016.

Seperti kita ketahui, selain dikenal sebagai petinju, Pacquiao juga aktif di Liga Basket Filipina. Pacman bahkan tercatat sebagai politisi yang menjabat sebagai anggota senat di Filipina.

Kubu Pacquiao telah mengumumkan bakal kembali menggelar pertarungan di Thomas & Mack Center, University of Nevada, Las Vegas pada 5 November 2016 mendatang. Namun hingga kini belum ada keterangan siapa sosok lawan Pacquiao.

Adapun nama-nama yang beredar sebagai kandidat calon lawan Pacquiao telah mengerucut menjadi tiga orang. Ketiga petinju itu ialah Terence Crawford (Amerika Serikat), Viktor Postol (Ukraina), dan Jessie Vargas (AS).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8230 seconds (0.1#10.140)