Rio Haryanto: Terima Kasih Manor dan Masyarakat Indonesia

Jum'at, 29 Juli 2016 - 09:09 WIB
Rio Haryanto: Terima Kasih Manor dan Masyarakat Indonesia
Rio Haryanto: Terima Kasih Manor dan Masyarakat Indonesia
A A A
FRANKFURT - Rio Haryanto mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah masa depannya bersama tim Manor Racing. Satu-satunya pembalap dari Asia yang tampil di ajang Formula 1 berharap mudah-mudahan dirinya bisa terus melanjutkan kariernya hingga akhir musim nanti.

"Manajemen saya telah bekerja keras dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan juga masyarakat di Indonesia yang terus mendukung karier saya. Mudah-mudahan saya bisa terus berada di kursi jet darat Manor Racing hingga akhir musim ini," terang Rio seperti dikutip Formulaspy, Jumat (29/7/2016).

Sekadar informasi, Manor memberikan kesempatan kepada Rio untuk menjalani balapan di Grand Prix Jerman akhir pekan nanti. Namun tim asal Inggris tersebut belum memberikan kejelasan mengenai nasib pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu.

Melihat kondisi tersebut Rio mengklaim jika dirinya memiliki kontrak selama satu tahun. Tapi ada kewajiban yang harus dipenuhi jika ia ingin melanjutkan sisa balapan hingga akhir musim, yakni melunasi cicilan dana yang masih tersendat.

"Saya memiliki kontrak satu tahun. Tentu saja ada kewajiban tertentu yang kita butuhkan untuk memenuhi agar bisa tampil hingga akhir musim ini," sambung Rio.

Sejauh ini ada beberapa pembalap yang antre utnuk mengisi posisi Rio. Adalah Stoffel Vandoorne dan Alexander Rossi, yang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran pemilik nomor 88.

Baca juga:
Bisa Tampil di Jerman, Rio Haryanto Bakal Lupakan Masalah Dana
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0454 seconds (0.1#10.140)