Lama Tak Muncul, Sang Flamboyan F1 Bikin Pengakuan Mengejutkan

Sabtu, 30 Juli 2016 - 09:01 WIB
Lama Tak Muncul, Sang Flamboyan F1 Bikin Pengakuan Mengejutkan
Lama Tak Muncul, Sang Flamboyan F1 Bikin Pengakuan Mengejutkan
A A A
ROMA - Lama tak muncul di lintasan usai kena sanksi pencekalan dari Kejuaraan Dunia Formula Satu (F1). Pria yang dicap sebagai pria paling flamboyan di ajang bertabur glamor ini malah membuat pengakuan terbaru yang mengejutkan.

Ya, pria paling flamboyan di F1 itu ialah Flavio Briatore. Kakek berusia 66 tahun yang punya istri model cantik berusia 36 tahun itu (Elisabetta Gregoraci), membuat pengakuan terbaru nan mengejutkan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan surat kabar Italia, Corriere della Sera.

Pria yang namanya melejit bersama tim F1 Benetton, Michael Schumacher, Renault dan Fernando Alonso tersebut. Membuat pengakuan ini akibat banyak orang yang bertanya kepadanya dan juga istrinya atas perubahan di wajahnya yang kini terlihat lebih muda ketimbang usianya.

Dan penyebabnya pun lucu, hanya gara-gara masalah berat badan. “Saya kehilangan 15 kilogram bobot tubuh usai melakoni diet farmasi Alberico Lemme,” sembur Briatore.

“Saat itu saya sedang mengalami kelebihan berat badan, bahkan saya memiliki dagu ganda,” imbuh pebisnis asal Italia tersebut.

Atas masalah kegemukan dan diet tadi, membuat wajah Briatore menjadi aneh dan keadaan memaksanya untuk melakukan bedah plastik guna membenahi penampilannya.

“Saya telah melakoni operasi plastik untuk sedikit menarik wajah saya secukupnya, tapi ini bukan operasi kosmetik,” tutur pria yang pernah jadi pasangan supermodel Jerman, Heidi Klum ini.

“Itu dilakukan dengan kabel penegang agar kontur wajah saya hingga jaringannya tertarik. Hebatnya, operasi ini bahkan sama sekali tidak memberikan bekas luka di wajah saya. Dokter hanya memberi saya obat estetika,” ulas Briatore lebih lanjut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)