Melalui WhatsApp, Rossi Bersekongkol dengan Pembalap Serang Marquez

Sabtu, 30 Juli 2016 - 12:06 WIB
Melalui WhatsApp, Rossi Bersekongkol dengan Pembalap Serang Marquez
Melalui WhatsApp, Rossi Bersekongkol dengan Pembalap Serang Marquez
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi sudah mempunyai rencana terselubung untuk melemahkan saingan terdekatnya Marc Marquez sebelum sirkus MotoGP mengaspal di GP Austria, 14 Agustus 2016 mendatang. Menurut laporan Diariogol, Sabtu (30/7/2016), joki Movistar Yamaha tersebut telah menghubungi sejumlah pembalap untuk bersekongkol mengudeta posisi Baby Alien sebagai pimpinan klasemen sementara.

Sejauh ini Marquez masih betah berada di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 170 poin. Pembalap kelahiran, Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993 itu unggul 48 angka dari pesaing terdekatnya Lorenzo, sedang Rossi terpaut 59 angka dari rivalnya tersebut.

Dengan kata lain, Marquez hanya membutuhkan podium kedua di sembilan balapan tersisa musim ini jika ia ingin merebut gelar juara dunia MotoGP ketiganya di kelas utama. Meski demikian, ini bukan perkara mudah buat pembalap Repsol Honda bisa merealisasikan impiannya tersebut.

Terlebih Rossi telah merancang rencana terselubung untuk menyerang kompatriotnya tersebut. melalui whatsapp beberapa pembalap berhasil dirangkul The Doctor untuk mengudeta posisi pemilik nomor 93 itu.

Adalah Andrea Iannone, Dovizioso (Ducati), dan Maveriks Vinales (Suzuki). Bahkan menurut laporan media asal Spanyol, rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo setuju untuk mengudeta posisi Marquez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3420 seconds (0.1#10.140)