Promotor Mulai 'Panaskan Mesin' Atur Comeback Pacquiao

Minggu, 31 Juli 2016 - 20:00 WIB
Promotor Mulai Panaskan Mesin Atur Comeback Pacquiao
Promotor Mulai 'Panaskan Mesin' Atur Comeback Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Bob Arum mulai 'panaskan mesin' untuk mengatur rencana pertarungan comeback Manny Pacquiao. Bos promotor Top Rank mengaku siap terbang ke Manila untuk menemui Pac Man.

Seperti dilaporkan Manila Times, Minggu (31/7/2016), Arum mengaku akan tiba di Filipina 9 Agustus mendatang. Adapun kedatangannya adalah membicarakan detail pertarungan dengan Pacquiao.

"Saya akan terbang ke Manila dan bertemu Pacquiao untuk berdiskusi soal detail pertarungannya. Saya sudah memesan jadwal penerbangan saya ke sana. Saya tak sabar menanti pertemuannya," ungkap Arum.

Pacquiao yang sejauh ini belum memberi kepastian, banyak disebut akan kembali bertarung pada 5 November mendatang. Jessie Vargas dan Terence Crawford adalah calon lawan yang disodorkan Arum kepada petinju yang memutuskan pensiun sejak April lalu.

"Sejauh ini mereka (Vargas dan Crawford) masih jadi kandidat. Ini jelas akan jadi pertarungan besar menghadapi salah satu dari keduanya. Semua orang tak sabar melihat Manny kembali. Pertarungan terakhirnya melawan Timothy Bradley sangatlah hebat," tambahnya.

Vargas, pemilik sabuk juara WBO kelas welter, sudah membuka tangannya untuk menerima Pacquiao sebagai lawan. Ia menyebut petarung berusia 37 tahun jelas jadi lawan yang diinginkan semua orang.

"Saya adalah juara kelas welter WBO dan dia ingin kembali bertarung untuk sabuknya (WBC). Jadi saya sangat senang memberinya sedikit pukulan," tutur Vargas.

Kepastian duel Pacquiao bisa saja batal terlaksana. Pasalnya, ia tak ingin jadwal pertarungan bentrok dengan kegiatannya sebagai senator Filipina.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1674 seconds (0.1#10.140)