Ibunda Virgoun Bandingkan Uang Bulanan Rp2,7 Juta dari Inara Rusli dengan Gaji ART

Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:00 WIB
loading...
Ibunda Virgoun Bandingkan Uang Bulanan Rp2,7 Juta dari Inara Rusli dengan Gaji ART
Ibunda Virgoun, Eva Manurung kembali menyinggung soal uang bulanan yang diberikan Inara Rusli. Eva Manurung mengaku selama ini hanya mendapatkan Rp2,7 juta. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung kembali menyinggung soal uang bulanan yang diberikan Inara Rusli . Eva Manurung mengaku selama ini hanya mendapatkan Rp2,7 juta per bulan oleh sang menantu.

Terkait uang bulanan yang diberikan kepada ibunda Virgoun , Inara Rusli mengaku hanya sebatas menteri keuangan dalam rumah tangga. Namun menurut Eva Manurung , semua keputusan keuangan tidak pernah diketahui oleh anaknya.

"Meteri keuangan dikasih nggak wewenang? Saya presiden, situ menteri. Pasti ada dong peruntukan apa dan bagaimana segala macem," kata Eva Manurung dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/6/2023).

"Sekelas lurah aja ada wewenang. Disetor ke lo semua, seharusnya lo pinter dipergunakan ini untuk a, ini untuk b, ini untuk c," sambungnya.



Lebih lanjut, ibunda Virgoun membandingkan uang Rp2,7 juta yang diberikan Inara Rusli setiap bulan dengan gaji asisten rumah tangga (ART). Eva Manurung menjelaskan jumlah tersebut jauh dari cukup untuk membiayai hidupnya sehari-hari.

"Ambil gaji kan disetor semua ke dia. Harusnya lo dong yang susun, susun dong yang bener dong susunnya. Saya juga bukan orang g*** kok. Kalau ada yang sakit, saya harus ngeluarin uang," jelas Eva Manurung.

"Paling nggak Rp100 ribu untuk obat atau bawa buah, terus saya harus naik taksi. Menurut kalian Rp2,7 juta gede nggak? Gaji pembantu aja sekarang Rp3 juta. Tapi saya ngomong kayak gini, orang bilang saya mata duitan," tambahnya.

Di sisi lain, Eva Manurung membantah pernyataan sang menantu yang mengaku uang Rp2,7 juta diberikan atas kesepakatan bersama dengan Virgoun. Selain itu, kemarahan Eva Manurung juga tak hanya karena perihal uang.



Inara Rusli, disebut Eva Manurung selama ini tidak pernah menghargai kebaikan yang diberikan kepadanya.

"Nggak kesepakatan bersama. Mobil saya jual, duitnya saya titipin dia (Inara Rusli). Gue nggak minta aneh-aneh lho, aku udah tua. Aku gedein anakku dengan segala susah payah, jual rumah untuk Virgoun sampai anakku jadi orang, dihargai dia nggak?" tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)