Vargas Bakal Sumpal Mulut Para Pengritik

Senin, 15 Agustus 2016 - 13:00 WIB
Vargas Bakal Sumpal Mulut Para Pengritik
Vargas Bakal Sumpal Mulut Para Pengritik
A A A
Jessie Vargas sangat bersemangat menghadapi Manny Pacquiao. Ia pun siap menyumpal pengritik dirinya dengan memberikan mimpi buruk buat Pacquiao.

Vargas sebelumnya memang mendapatkan deraan kritik menyusul pemilihan dirinya sebagai lawan Pacquiao. Pengritik menilai Vargas sengaja dipilih karena dianggap sebagai lawan ringan buat Pacquiao dalam duel yang dijadwalkan pada 5 November mendatang di Thomas & Mack Center, Las Vegas. (Baca juga : Vargas Bisa Berikan Duel yang Sulit untuk Pacquiao)

Petinju yang mempunyai catatan pertarungan 27 kemenangan dengan 10 kali menang KO itu, tidak sependapat dengan pengritik. Seperti dikutip Boxingscene, Senin (15/8/2016), Vargas menuturkan tidak ada alasan buat Pacquiao memilih dirinya karena dia petarung kecil.

"(Terrence) Crawford adalah juara di kelas ringan super, sementara saya juara kelas welter. Bukankah Pacquiao juga? Mengapa dia tidak bernegosiasi dengan kelas super ringan?" tanya Vargas.

Petinju berusia 27 tahun ini siap memberikan kenangan pahit buat Pacquiao. Ia tak akan membuang kesempatan mengalahkan Pacquiao dan menjadikan dirinya sebagai bintang baru di pentas tinju dunia.

"Saya akan mengejutkan dunia. Saya ingin menunjukkan siapa Jessie Vargas," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)