Waduh, Atlet Jalan Cepat Ini Buang Hajat di Celana Saat Balapan

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 21:45 WIB
Waduh, Atlet Jalan Cepat Ini Buang Hajat di Celana Saat Balapan
Waduh, Atlet Jalan Cepat Ini Buang Hajat di Celana Saat Balapan
A A A
RIO DE JANEIRO - Dalam setiap perlombaan, setiap atlet bakal dihadapkan pada masalah teknis dan non-teknis. Kendala terakhir yang disebut biasanya datang dengan berbagai cara, namun yang jelas tidak cukup menggelikan seperti yang dialami Yohann Diniz.

Atlet jalan cepat asal Prancis itu bisa dipastikan dapat pengalaman paling memalukan seumur hidupnya. Bagaimana tidak, Diniz terpaksa buang hajat di celana saat berlomba di cabang jalan cepat nomor 50 km Olimpiade Rio 2016.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Pontal, kawasan barat Rio de Janeiro, Jumat (19/8/2016), Diniz terpaksa buang hajat di celana saat tengah memimpin jalannya balapan. Dalam foto yang dipublikasikan The Sun, terlihat bagian belakang celana atlet berusia 38 tahun penuh kotoran.
Waduh, Atlet Jalan Cepat Ini Buang Hajat di Celana Saat Balapan

Foto: Thesun.co.uk

Sontak, kejadian yang dialami Diniz jadi viral di dunia maya. Seorang pengguna Twitter menyebut insiden tersebut 'Kesialan di Olimpiade'.

Kejadian itu juga jadi bukti Diniz menelan risiko tantangan yang ia ambil. Pasalnya, media Prancis L'Equipe sudah mengabarkan jika kontingennya itu sempat mengalami sakit perut sebelum balapan.

Kejadian ini cukup menggelikan. Namun The Sun berupaya membela sang atlet dari rasa malu, dengan mengambil sisi positifnya dari insiden buang hajat di celana ini.

"Mungkin kejadian ini bisa membantu, dalam berpacu untuk medali emas. Sekarang ditekankan kepada sang atlet agar bisa menyelesaikan balapan secepat mungkin," tulis media asal Inggris tersebut.

Diniz memang diunggulkan dalam cabang jalan cepat Olimpiade Rio 2016. Kejadian tersebut tak menghalanginya dapat dukungan dari netizen, terlebih mengetahui ketika ia sempat terjatuh di tengah lomba akibat cuaca panas yang cukup ekstrem.







Sejauh ini, perlombaan masih berlangsung. Jika akhirnya bisa menang, maka bisa dibilang Diniz jadi atlet yang benar-benar berjuang di lintasan. Semangat Diniz!
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3544 seconds (0.1#10.140)