Deretan Mobil dengan Pilihan Warna Unik Standar Pabrik! Warna Birunya Bikin Bingung!

Selasa, 20 Juni 2023 - 21:39 WIB
loading...
Deretan Mobil dengan Pilihan Warna Unik Standar Pabrik! Warna Birunya Bikin Bingung!
Inilah beberapa mobil yang terlahir dengan warna cerah. (foto doc. sindonews)
A A A
JAKARTA - Jika kita perhatikan, mobil-mobil yang berseliweran di jalanan banyak didominasi warna putih, hitam, abu-abu dan perak/silver. Umumnya orang memilih warna tersebut karena alasan cocok digunakan dalam segala situasi atau tidak mau tampil mencolok seperti layaknya mobil hasil modifikasi. Namun jika kita ingin tampil beda, apakah ada mobil sejuta umat berwarna cerah seperti biru, hijau atau merah standar pabrikan?

Jawabannya tentu saja ada, walaupun populasinya tidak sebanyak warna “netral”. Berikut ini ada beberapa mobil yang “terlahir” dengan warna cerah:

1. Toyota Avanza
Percaya atau tidak, mobil sejuta umat ini pernah menawarkan warna biru dan warna coklat sebagai salah satu pilihan warna standarnya. Sayangnya karena mungkin sepi peminat, pilihan warna ini tidak ada lagi di Avanza generasi terbaru.

2. New Toyota Corolla Altis Sedan
Generasi Corolla Altis yang masih dijual sampai sekarang di Indonesia ada pilihan warna grey yang mirip warna kebiruan khas mobil dinas Angkatan Laut.

3. Toyota Yaris
Mobil jenis hatchback ini menyasar pengemudi muda, jadi wajarlah jika produsen menyediakan warna-warna yang cerah dinamis seperti hijau kekuningan dan merah.

4. Suzuki Ertiga
Ertiga pernah terlahir dengan pilihan warna yang cukup unik yakni ungu. Jika Anda melihat Ertiga generasi pertama berwarna ungu, itulah warna standar pabriknya, bukan hasil modifikasi.

5. Mercedes C-Class
Mobil Mercy C-Class umumnya identik dengan warna hitam yang elegan, namun pabrikan Jerman ini juga pernah menawarkan C-Class Final Edition 2021 dengan warna biru yang tetap elegan dan cantik.

6. Suzuki Jimny
Mobil off-road legendaris ini masih dijual di Indonesia dengan warna hijau kekuningan, biru dan hijau gelap ala Angkatan Darat, selain warna hitam, putih dan abu-abu.

7. Honda Jazz
Mobil favorit anak muda ini pernah tampil dengan warna biru cerah yang menawan, yakni pada generasi ketiga sebelum produksi dan penjualannya dihentikan di Indonesia pada tahun 2020. Mobil dengan warna biru gelap adalah warna standar pabrik namun jarang terlihat di jalanan sehingga membuat orang mengira itu adalah hasil modifikasi bernuansa keunguan.

Beberapa mobil di atas sudah tidak lagi menawarkan warna-warna dinamis pada kendaraan barunya, seperti halnya Honda Jazz dan Toyota Avanza, jadi jika Anda ingin tampil beda di jalanan dengan mobil sejuta umat Anda hanya bisa berharap ada yang menjual unit bekasnya.

Mobil bekas Honda Jazz warna biru dan Toyota Avanza biru dapat Anda temukan di dealer mobil bekas atau paling mudah mencarinya di situs jual beli mobil bekas online seperti Mobbi yang turut memeriahkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 hingga 16 Juli 2023 mendatang. Pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan membeli mobil impian mereka dengan keyakinan bahwa setiap mobil yang dibeli telah melalui proses inspeksi yang ketat dan telah memenuhi standar kualitas ASTRA yang didukung oleh Astra Car Valuation (ACV).

Dengan berbagai promo yang ditawarkan melalui Pesta Mobil Bekas di PRJ 2023, dapatkan kesempatan memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga yang lebih murah dan benefit hingga puluhan juta rupiah selama kegiatan PRJ 2023 berlangsung.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3436 seconds (0.1#10.140)