Foto-foto Hot Terbaru Diumbar, Usain Bolt Saingi Cristiano Ronaldo

Selasa, 23 Agustus 2016 - 19:45 WIB
Foto-foto Hot Terbaru Diumbar, Usain Bolt Saingi Cristiano Ronaldo
Foto-foto Hot Terbaru Diumbar, Usain Bolt Saingi Cristiano Ronaldo
A A A
LONDON - Setelah kemarin seorang mahasiswa Brasil bernama Jady Duarte merilis foto-foto intimnya dengan Usain Bolt di atas ranjang. Pelari jarak pendek tercepat di Bumi saat ini itu kembali jadi berita sensasi.

Ya, usai berlomba di Olimpiade Rio 2016 dan menghasilkan tiga medali emas dari cabang atletik nomor lari putra 100 meter, 200 meter dan 4x100 meter estafet. Usain Bolt rupanya tidak langsung pulang ke negaranya, Jamaika.

Pada Senin (22/8/2016) waktu London, pesawat yang membawa Bolt mendarat di Bandara Heathrow. Dan media massa Inggris pun langsung menyambut sprinter 30 tahun itu dengan berita sensasional.

The Sun meneruskan kenakalan Bolt di dunia malam plus sisi lain dirinya yang ternyata tak kalah playboy dari megabintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Usai foto-foto mesranya di ranjang disebar oleh Jady Duarte via WhattsApp. Kali ini ada lagi yang menyebarkan foto-foto Bolt tengah beraksi dengan ciuman panas ke seorang wanita berambut merah.

Rupanya, aksi panas Bolt itu dilakukan saat dirinya merayakan ulang tahun ke-30 di ruang VIP sebuah klub mewah di pinggiran Rio De Janeiro, bernama Barra de Tijuca.

Kemungkinan besar, wanita yang diciumi oleh Bolt dalam foto ini merupakan wanita yang berjoget sensual dengannya di sebuah panggung klub malam yang tampak pada foto sehari sebelumnya.

Dan pesta ulang tahun ke-30 Bolt juga diikuti oleh tagihan bar atas nama sprinter bertinggi badan 195 itu yang berjumlah lebih dari 1.000 Poundsterling.

Kemudian sehari pasca tiba di London untuk menghadiri sebuah acara olah raga. The Sun kembali merilis foto-foto Bolt menghabiskan Senin malam dengan berpesta di klub malam London bernama Soho dan Cirque Le Soir.

Kenakalan Bolt tak sampai di situ. Karena dia berpose ketika di foto dalam keadaan setengah mabuk. Plus pestanya dihadiri oleh sejumlah wanita cantik dan seksi yang saat pulang disewakan taksi secara khusus olehnya. Adapun Bold juga sempat berfoto bersama rapper Amerika Serikat, Post Malone dalam pesta itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0255 seconds (0.1#10.140)