Medali Emas Mo Farah Sudah Diramalkan Bocah 12 Tahun

Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:00 WIB
Medali Emas Mo Farah Sudah Diramalkan Bocah 12 Tahun
Medali Emas Mo Farah Sudah Diramalkan Bocah 12 Tahun
A A A
LONDON - Seorang bocah 12 tahun bernama Jayen Mark-Smitten telah meramalkan Mo Farah merebut dua medali emas di Olimpiade Rio. Ramalan tersebut dibuat tiga bulan sebelum pembukaan Olimpiade berlangsung.

Jayen Mark-Smitten mendapat julukan The Orcale karena kemampuan melihat masa depan. Pada halaman surat kabar The Sun tiga bulan lalu Mark-Smitten diwawancarai tentang penampilan Mo Farah di Olimpiade.

Pada saat itu Mark-Smitten menyebut bahwa Mo Farah bakal memenangkan medali emas di nomor 10 ribu meter. Wawancara tersebut kemudian menjadi headline surat kabar The Sun dengan judul "The Mo-Bot Reigns Supreme in Rio"

Orang tua Mark-Smitten mengaku baru mengetahui kemampuan anaknya beberapa tahun terakhir. Padahal semasa balita, Mark-Smitten tidak menunjukkan keanehan apa pun.

Pelari Inggris Raya, Mo Farah, pada Sabtu (20/8/2016) mencatatkan dirinya sebagai salah satu pelari jarak menengah terhebat sepanjang masa dengan menjadi atlet kedua yang mempertahankan emas dari nomor 5.000 meter dan 10.000 meter.

Pelari pertama yang pernah melakukan prestasi serupa adalah Lasse Viren dari Finlandia ketika menjuarai dua nomor tersebut pada Olimpiade 1972 dan 1976. (Baca juga: Peraih Dua Medali Emas Olimpiade Rio Ditawari Main di Arsenal)
Medali Emas Mo Farah Sudah Diramalkan Bocah 12 Tahun
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)