Raikkonen Uring-uringan di Sesi Latihan

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 03:00 WIB
Raikkonen Uring-uringan di Sesi Latihan
Raikkonen Uring-uringan di Sesi Latihan
A A A
SPA - Kimi Raikkonen tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Ia uring-uringan setelah di sesi latihan hari pertama performa Ferrari tak bisa tampil maksimal di Sirkuit Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Di sesi latihan pertama, Raikkonen hanya berada di posisi ketiga. Tapi, posisinya melorot menjadi ke
tujuh di latihan kedua. Hal yang sama juga dialami rekan setimnya, Sebastian Vettel yang berada di posisi keempat di sesi kedua dan ada di peringkat kelima di sesi latihan pertama.

"Saya mengawali start dengan baik di siang hari. Tapi, saya mengalami masalah dengan ban super soft," tutur Raikkonen dilansir Eurosport, Sabtu (27/8/2016).

"Kemudian bermasalah saat melintasi jalan panjang. Ini baru satu hari. Ini jelas sangat tidak menyenangkan dan akhirnya membuat tidak nyaman," lanjut Raikkonen.

Sementara itu Vettel itu menandaskan jika suhu tinggi di Spa semua pembalap akan kesulitan mencari keseimbangan. "Ini hari yang sulit, sangat panas dan licin," tukasnya.

Vettel tidak melihat faktor ban akan berpengaruh pada penampilan pembalap. "Ban apa pun yang akan dipakai, kondisi licin pasti akan dialami semua pembalap. Kami harus meningkatkan kinerja mobil."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)