Tampil di AS Terbuka, Djokovic Dibayangi Cedera

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 04:00 WIB
Tampil di AS Terbuka, Djokovic Dibayangi Cedera
Tampil di AS Terbuka, Djokovic Dibayangi Cedera
A A A
WASHINGTON - Perjuangan keras rasanya harus dilalui Novak Djokovic. Ia bukan hanya harus melawan para pesaing, tapi deraan cedera pergelangan tangan yang kini masih dirasakan.

Tak bisa dipungkiri hasil minor di Wimbledon dan Olimpiade 2016 sangat dipengaruhi cedera. Itu belum termasuk persoalan pribadi. Dimungkinkan, faktor di luar lapangan ini bisa menganggu ambisi petenis nomor satu dunia tersebut untuk menggapai gelar ke-13 grand slam.

"Pergelangan tangan saya belum ideal dalam masa penyembuhan tiga setengah pekan ini. Namun saya akan melakukan semuanya untuk mengembalikan kekuatan hingga mendekati 100 persen," papar Djokovic dilansir Reuters, Sabtu (27/8/2016).

Untuk penyembuhan petenis asal Serbia melakukan treatmen listrik. "Saya merasa lebih baik. Saya hanya berharap Senin nanti, saat dimulainya turnamen kondisi saya sudah maksimal, terutama backhand."

Kekalahan dari Sam Querrey di babak ketiga Wimbledon, memang secara tidak langsung menganggu mental Djokovic. "Kita semua mempunyai masalah pribadi dan itu kita harus bisa mengatasinya. Itu adalah suatu priode bagi saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9210 seconds (0.1#10.140)